Kamis, 28 Februari 2013

Smartphone Tahan Banting Galaxy XCover2 Akan Hadir Februari Nanti


Walaupun tidak begitu tinggi dari segi penjualan, namun tetap saja smartphone berjenis outdoor masih tetap ada peminatnya. Bukti teranyar ialah Samsung yang bakal menghadirkan Galaxy XCover 2 yang punya kemampuan tahan banting dalam artian tahan airtahan debu dan tahan guncangan terntunya.
Sebelumnya Samsung juga pernah merilis generasi awal smartphone dengan kemampuan seperti itu dengan nama Galaxy XCover. Namun gaungnya masih kalah dengan seri smartphone Galaxy lain seperti Galaxy S2, Galaxy Wonder, ataupun Galaxy Advance.
Pemilihan nama Galaxy XCover 2 tentunya mengindikasikan bahwa smartphone yang sanggup diajak beraktifitas outdoor tersebut merupakan versi perbaikan atau penyempurna Galaxy XCover.
Galaxy XCover 2 punya spesifikasi yang masuk kelas menengah. Layar yang akan dipakai pada Galaxy XCover 2 dilindungi oleh kaca pelindung Gorilla Glass generasi terbaru. Sementara itu lebar layarnya mencapai 4 inch.
Kemungkinan besar, Galaxy XCover 2 akan punya prosesor berjenis dual core dengan GPU seri Mali 400 MP. Di sisi memori internal, akan terdapat 4 GB file storage dengan tambahan slot microSD.
Spesifikasi hardware yang masuk kelas menengah juga bisa dilihat dari kamera yang dirumorkan hanya mempunyai resolusi 5 mega piksel. Sedangkan kamera depan akan berjenis VGA 0.3 mega piksel.
Galaxy XCover 2 akan disupport oleh baterai yang mempunyai kapasitas sebesar 1700 mAh. Dan tentunya Galaxy XCover 2 juga mempunyai sertifikasi IP67 yang berarti punya kemampuan tahan air, tahan debu, dan tahan guncangan.


Read more: http://blog.fastncheap.com/smartphone-tahan-banting-galaxy-xcover2-akan-hadir-februari-nanti/#ixzz2MG3EFPPH

0 komentar:

Posting Komentar